My Sponsors

Lowongan Kerja Terbaru The Bali Dream Villa Seminyak


The Bali Dreams Villa looking for :

A. 1 prs of Reservation staff / Female or Male / Max-25 years old (at least 1 years experiance in the same position) 
B. 2 prs of Engineering / Male / Max-25 years old
C. 3 prs of Security / Male / Max-25 years old

Qualification:
- Hotel and tourism education backround
- Able work with team
- Good interpersonal skill
- Can speak engllish
- Able work with flexible hour

Please send your application letter, curriculum vitae and recent photograph to:

The Bali Dream Villa
Jl. Saraswati III No. 108 X at Seminyak
Tlp.0361-737788
Fax.0361733399
e-mail: hr@thebalidreamvilla.com, cc. mediainformasilowongankerja@gmail.com

1 komentar:

  1. Ada ketertarikan saya tuk bergabung di sebuah perusahaan resort, baik villa / cottage / bungalo...
    Mungkin bagi yg punya informasi lowongan, mohon saya tuk dihubungi... 085664600785
    saat ini saya (27th) sedang bekerja di sebuah hotel bintang3, 2tahun sbg kitchen staff.
    Dimanapun lokasi berada, jika tenaga saya memang dibutuhkan, saya akan segera datang.
    Walaupun resort tsb terletak disebuah pulau kecil / jauh dari keramaian kota, itu tidak akan mengurangi niat saya tuk bergabung.
    Terimakasih banyak!!!

    BalasHapus