My Sponsors

Planning Head, Road Infrastructure Admin & others di PT Kalimantan Prima Service Indonesia


Kami adalah perusahaan multinasional di bidang Hutan Tanaman Industri (HTI) yang berkembang pesat di Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah. Saat ini membutuhkan tenaga-tenaga profesional, energic dan mampu bekerja di bawah tekanan serta bersedia ditempatkan di  Balikpapan, Palangkaraya, Malinau  untuk mengisi posisi-posisi berikut:

1.     Planning Head
Pendidikan Min. Diploma dari jurusan yang relevan, diutamakan dari Kehutanan, Pertanian, Geografi; pengalaman 6-10 tahun di bidang Timber Crushing, TUK, mampu mengoprasikan GPS, GIS, Arc View,  Arc Info dan Map Info serta mempunyai pengalaman untuk mengurus perijinan perusahaan dan membuat RKT.
2.     Nursery/Plantation/Harvesting/Infrastructure Assistant
Pendidikan Min. Diploma dari jurusan yang relevan, diutamakan dari Pertanian, Kehutanan atau Teknik Sipi, l pengalaman 2 tahun di bidang yang sama lebih diutamakan; mempunyai kemampuan dan pengetahuan teknis pada bidang Nursery/Plantation/Harvesting/Infrastructure; menguasai computer dan Bahasa Inggris; (memahami operational alat berat seperti Bulldozer, Excavator, Compactor, Grader  dan Truck untuk Harvesting & Infrastructure Assistant),  bersedia ditempatkan di remote area.
3.     Road Infrastructure Admin
Pendidikan Min. Diploma Teknik Sipil/Arsitek. Mempunya pengalaman di bidang civil construction, road maintenance, bangunan kantor  dan mess serta menguasai Ms Office dan Auto Cad 2D / 3D.
4.       Admin/Clerk
Pendidikan Min. SLTA dari semua jurusan,  menguasai computer MS Office dan Bahasa Inggris dengan baik;
5.       Accounting Cost & Asset Control Officer
Pendidikan Min. Diploma dari jurusan Finance / Accounting / Ekonomi, pengalaman  Min 2  tahun; mampu melaksanakan fungsi cost control dengan verifikasi dokumen, melakukan proses alokasi biaya, kuat dalam menganalisa dan memecahkan masalah serta memiliki kemampuan berkomunikasi yang efektif, menguasai computer MS Office dan Bahasa Inggris;
6.       Road Infrastructure Mandor
Pendidikan Min. SLTA dari semua jurusan; pengalaman 1-2 tahun di konstruksi sipil, pembangunan dan perawatan jalan, bangunan kantor dan mess karyawan; memahami operational alat berat seperti Bulldozer, Excavator, Compactor, Grader  dan Truck.
7.     Nursery/Plantation/Harvesting Mandor
Pendidikan min. SLTA dari semua jurusan; pengalaman 1-2 tahun di bidang yang sama lebih diutamakan. Memahami operatioan alat berat seperti Excavator, Bulldozer, Motor Grader, Compactor, Skidder, Backhoe Loader, Log/Dump Truck, dan alat berat lainnya.

Persyaratan Umum:
§  Mampu berbahasa Inggris dan mengoperasionalkan computer lebih diutamakan.
§  Mempunyai motivasi dan disiplin yang tinggi, kerjasama tim yang baik serta jujur.
§  Bersedia ditempatkan di remote area (Balikpapan, Malinau, Palangkaraya)

 

Info detail lihat di : http://jobindo.com/info.php?jobid=31363&op=1


0 komentar:

Posting Komentar