My Sponsors

Diterima di 3 Instansi, Doddy Memilih Kementerian PANRB


JAKARTA â€" Doddy Heriadi, Sarjana Ilmu Pemerintahan Universitas Padjajaran (Unpad) yang diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di tiga instansi pemerintah, menjatuhkan pilihannya di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Menurutnya, Kementerian PANRB yang bertugas mengeluarkan kebijakan-kebijakan, merupakan salah satu daya tariknya.


“Lingkup kerja Kementerian PANRB saya rasa sangat dekat dengan kelimuan yang saya pelajari di bangku kuliah. Ini merupakan tantangan bagi saya yang masih fresh graduate,” ungkap Doddy Heriadi, yang melamar di formasi jabatan Analis Assessmen Kelembagaan di sela-sela melakukan pemberkasan di Kementerian PANRB, Senin (06/01).
Pria asal Bandung ini mengaku telah lolos di Lembaga Administrasi Negara (LAN), Sekretariat Kabinet, dan Kementerian PANRB. Setelah resmi menjadi CPNS nanti, dia berjanji akan totalitas di Kementerian PANRB, sesuai formasinya untuk berhubungan dengan lembaga-lembaga baik di pusat dan daerah.  (bby/HUMAS MENPANRB).info

0 komentar:

Posting Komentar