My Sponsors

Info Lowongan Kerja Lampung


Info Lowongan Kerja Lampung


Lowongan D3 Staff Accounting HU Lampung Post

Posted: 23 Sep 2013 08:13 AM PDT

Lowongan D3 Staff Accounting HU Lampung Post - Lampung Post adalah sebuah perusahaan penerbitan ternama di Lampung, sedang mencari tenaga kerja guna mengisi posisi sebagai:

Staff Accounting (ACC)

Persyaratan:
- Pria, single
- Usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan min D3 Akuntansi
- Menguasai komputer (MS Office)
- Dapat bekerjasama dalam team
- Dapat bekerja overtime

Tuliskan kode lamaran di sudut kiri atas sampul, nomor telepon. Lamaran dikirimkan ke:
Harian Umum Lampung Post
Alamat: Jl. Soekarno Hatta No. 108 Rajabasa, Bandar Lampung

Lamaran Anda kami tunggu paling lambat 1 minggu setelah iklan ini diterbitkan.

Sumber: Lampung Post, edisi tanggal 23 September 2013

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Tutor Fisika & Biologi Bimbel Bahana Ilmu Bandar Lampung

Posted: 23 Sep 2013 07:37 AM PDT

Lowongan Tutor Fisika & Biologi Bimbel Bahana Ilmu Bandar Lampung - Bimbel Bahana Ilmu adalah sebuah lembaga bimbingan belajar di Bandar Lampung. Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga sebagai:

Tutor
(Untuk Mata Pelajaran Fisika dan Biologi)

Persyaratan:
- Pria/wanita
- Sedang kuliah tingkat akhir atau sarjana dengan jurusan yang sesuai dibidangnya

Bagi Anda yang berminat, segera kirimkan lamaran ke:
Bimbel Bahana Ilmu
Alamat; Jl. PramukaNo. 18, Rajabasa, Bandar Lampung
Telp. 0721-787653

Sumber: Tribun Lampung, edisi tanggal 23 September 2013

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Widget KarirLampung.com

Posted: 23 Sep 2013 07:23 AM PDT

Widget KarirLampung.com - Bagi rekan-rekan sekalian yang memiliki blog, kini Anda bisa memasang widget khusus KarirLampung.com. Dengan memasang widget ini, pengunjung blog Anda akan dimanjakan dengan sajian informasi lowongan kerja di Lampung yang terbaru setiap hari secara otomatis.

Jadi, dapatkan nilai lebih blog Anda dengan memasang widget KarirLampung.com. Selain itu, secara tidak langsung, Anda juga turut membantu mengentaskan pengangguran di Lampung. Jadi, satu lagi tambahan ladang amal yang diperoleh. :)

Berikut ini kode widget yang bisa Anda pasang di sidebar blog Anda:

<script type='text/javascript' charset='utf-8' src='http://scripts.hashemian.com/jss/feed.js?print=yes&numlinks=5&summarylen=50&seedate=yes&popwin=yes&url=http:%2F%2Ffeeds.feedburner.com%2Flowongankerjalampungterbaru'></script>

Keterangan:
- Angka 5 berwarna merah bisa diganti untuk mengubah jumlah postingan lowongan kerja yang tampil.
- Angka 50 berwarna biru bisa diganti untuk mengubah jumlah huruf di deskripsi lowongan.

Cara instalasi:
Jika Anda memakai blogger.com, pastikan login dan berada di dalam mode "Layout", lalu klik "Add a Gadget", lalu pilih "HTML/Javascript".


 Lalu copy dan paste kode script widget KarirLampung.com diatas dikolom yang tersedia seperti contoh dibawah ini:
Lalu klik "Save". Selesai

Jika proses instalasi benar, maka di sidebar blog Anda akan tampil seperti ini:


Bagi rekan2 yang memasang widget KarirLampung.com di blognya, Admin doakan:
- Jika belum bekerja semoga cepat mendapatkan pekerjaan yang layak.
- Jika gajinya kecil, Admin doakan agar segera mendapatkan gaji yang mencukupi.
- Jika pekerjaan yang ada sekarang kurang memuaskan, Admin doakan agar segera mendapatkan pekerjaan baru yang lebih layak dan menjanjikan.
- Jika belum punya jodoh dan sudah kebelet nikah, Admin doakan agar diberi kemudahan oleh Allah untuk segera menikah.

Silakan tinggalkan komenttar di kotak komentar di bawah, agar Admin bisa mendoakannya langsung. Jangan lupa, tuliskan juga blog yang sudah memasang widget KarirLampung.com.

Lowongan CPNS 2013: Badan SAR Nasional (BASARNAS)

Posted: 23 Sep 2013 06:28 AM PDT

Lowongan CPNS 2013: Badan SAR Nasional (BASARNAS) - Pendaftaran: 13 September s.d. 27 September 2013

PENGUMUMAN
NOMOR: PENG-014/IX/BSN-2013
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
DI LINGKUNGAN BADAN SAR NASIONAL
TAHUN ANGGARAN 2013

Badan SAR Nasional yang merupakan Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki kualifikasi pendidikan Strata 1 (S1) atau Diploma III (D3) dan SMK/ SLTA untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Badan SAR Nasional tahun anggaran 2013.

I. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Indonesia, yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 serta Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
2. Memiliki ijazah Strata 1 (S1) atau Diploma III (D3) baik dari lulusan perguruan tinggi negeri atau perguruan tinggi swasta yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN); atau memiliki ijazah SMK/SLTA negeri atau swasta yang terakreditasi, dan bagi ijazah yang diperoleh dari sekolah/perguruan tinggi luar negeri harus mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
3. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
4. Tidak mengkonsumsi/ menggunakan narkotika, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/ Menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif lainnya dari Unit pelayanan kesehatan Pemerintah.
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri, atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/ Anggota TNI/POLRI maupun sebagai pegawai swasta yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas meterai Rp. 6.000,--.
6. Tidak sedang berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil atau anggota TNI/POLRI, dan tidak sedang terikat perjanjian atau kontrak kerja dengan instansi lain (pemerintah atau swasta), yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas meterai Rp. 6.000,--.
7. Sehat jasmani dan rohani, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah.
8. Bersedia ditempatkan pada unit kerja sesuai dengan pilihan pada pendaftaran on line yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas meterai Rp. 6.000,--.
(persyaratan angka 3 sampai dengan angka 8, dilengkapi setelah dinyatakan lulus seleksi dan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan SAR Nasional)

II. PERSYARATAN KHUSUS
1. Usia
a. Minimal pada tanggal 1 Desember 2013 telah berusia 18 tahun untuk semua jenjang pendidikan (Strata 1 (S1) atau Diploma III (D3), dan SMK/SLTA).
b. Maksimal pada tanggal 1 Desember 2013:
1) Bagi yang memiliki ijazah Strata 1 (S1) atau Diploma III (D3) berusia setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun dan SMK/SLTA yang bukan melamar sebagai Rescuer, berusia
setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun;
2) Khusus yang memiliki ijazah SMK/SLTA yang melamar sebagai Rescuer, berusia setinggi-tingginya 27 (dua puluh tujuh) tahun.
2. Bagi pelamar yang memiliki ijazah SMK/SLTA dan melamar sebagai Rescuer:
a. Untuk pelamar pria, memiliki tinggi badan minimal 165 cm serta memiliki berat badan normal.
b. Untuk pelamar wanita, memiliki tinggi badan minimal 155 cm serta memiliki berat badan normal.
c. Belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah hingga diangkat sebagai PNS.
d. Mampu berenang, dan apabila dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan SAR Nasional wajib menyerahkan fotokopi sertifikat renang.
e. Memenuhi persyaratan fisik dan kesehatan dasar.
3. Rata-rata Nilai STTB dan Indek Prestasi Kumulatif (IPK).
a. Bagi yang berijazah SMK/SLTA memiliki nilai rata-rata STTB ≥ 7,00.
b. Bagi pelamar yang berijazah Strata 1 (S1) atau Diploma III (D3) :
1) Lulusan Perguruan Tinggi Negeri/ Swasta dengan Program Studi Terakreditasi A, nilai IPK ≥ 2,75.
2) Lulusan Perguruan Tinggi Negeri/ Swasta dengan Program Studi Terakreditasi B atau C, nilai IPK ≥ 3.
4. Bagi yang berijazah Strata 1 (S1) atau Diploma III (D3) mampu berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat.
5. Bagi yang berijazah Strata 1 (S1) atau Diploma III (D3), atau SMK yang melamar sebagai Operator Komputer, mampu mengoperasikan komputer
MS-Office yang dibuktikan dengan sertifikat, kecuali bagi yang melamar dengan ijazah S1 Informatika/ D3 Komputer/ D3 Informatika.
6. Tidak bertato terkecuali pelamar dari daerah tertentu yang dapat dibuktikan karena tuntutan adat.
7. Tidak bertindik terkecuali bagi wanita hanya untuk anting/giwang atau pelamar dari daerah tertentu yang dapat dibuktikan karena tuntutan adat.

III. FORMASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN SAR NASIONAL
TAHUN ANGGARAN 2013 SELENGKAPNYA DAPAT DILIHAT PADA
LAMPIRAN PENGUMUMAN INI.

IV. KETENTUAN PENDAFTARAN
1. Pendaftaran secara on line dibuka mulai hari Jumat tanggal 13 September 2013 sampai dengan hari Jumat tanggal 27 September 2013.
2. Pendaftaran dilakukan melalui website Badan SAR Nasional, dengan alamat www.basarnas.go.id.
3. Setiap pelamar hanya diperkenankan mengirimkan 1 (satu) berkas lamaran dan pelamar hanya diperkenankan untuk melamar 1 (satu) jabatan formasi yang tersedia.
4. Bagi Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara on line dan oleh sistem dinyatakan memenuhi syarat, akan mendapatkan Kartu/ Tanda Bukti Pendaftaran CPNS Tahun 2013 dan Nomor Registrasi yang harus dicetak oleh pelamar, guna selanjutnya dikirimkan bersama-sama dengan berkas administrasi yang ditentukan.
5. Berkas administrasi terdiri :
a. Surat lamaran yang ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar dengan mencantumkan jabatan yang dilamar dan ditujukan kepada:

Kepala Badan SAR Nasional
Up. Panitia Pengadaan CPNS
di lingkungan Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013
di Jakarta

b. Hasil cetak Kartu/ Tanda Bukti Pendaftaran CPNS Tahun 2013 dan Nomor Registrasi yang diperoleh pada saat melakukan pendaftaran secara on line;
c. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan, yang dilegalisir oleh Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik, atau Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik, atau Kepala Sekolah/Wakil Kepala Sekolah.
d. Fotokopi penetapan Akreditasi Program Studi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (apabila peringkat Akreditasi tidak tercantum pada ijazah/transkrip).
e. Pasfoto terbaru ukuran 3x4 cm (hitam putih) sebanyak 2 (dua) lembar dengan mencantumkan nama dibelakang foto tersebut.
f. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku.
g. Fotokopi sertifikat Bahasa Inggris.
h. Fotokopi sertifikat yang membuktikan mampu mengoperasikan komputer MS-Office (bagi yang berijazah Strata 1 (S1) atau Diploma III (D3), atau SMK yang melamar sebagai Operator Komputer kecuali bagi yang melamar dengan ijazah S1 Informatika/ D3 Komputer/ D3 Informatika).
6. Pada amplop berkas administrasi wajib dicantumkan kualifikasi pendidikan, jabatan yang dilamar, serta unit kerja yang dilamar pada bagian kanan amplop yang ditulis dengan huruf kapital. Pada bagian belakang amplop agar dituliskan dengan huruf kapital Nama Pelamar dan alamat tempat tinggal tetap (alamat surat) secara jelas dan lengkap.
7. Berkas Administrasi yang dikirim tanpa disertakan hasil cetak Kartu/Tanda Bukti Pendaftaran CPNS Tahun 2013 dan Nomor Registrasi dinyatakan gugur, dan sebaliknya hasil cetak Kartu/Tanda Bukti Pendaftaran CPNS Tahun 2013 dan Nomor Registrasi yang dikirimkan tanpa disertai Berkas Administrasi Lamaran juga dinyatakan gugur.
8. Pelamar yang tidak mencantumkan kualifikasi pendidikan, jabatan yang dilamar, unit kerja yang dilamar, nama pelamar dan alamat tempat tinggal, dinyatakan gugur dalam Seleksi Administrasi.
9. Pengiriman berkas administrasi.
a. Untuk pelamar formasi Kantor Pusat Badan SAR Nasional yang meliputi unit kerja Biro Perencanaan dan KTLN, Biro Umum, Pusat Data dan Informasi, Direktorat Sarana dan Prasarana, Direktorat Bina Ketenagaan dan Pemasyarakatan SAR, Direktorat Operasi dan Latihan, Direktorat Komunikasi dan Balai Diklat, berkas administrasi dikirimkan ke Kantor Pusat Badan SAR Nasional melalui PO. BOX 1374 JKP 10013.
b. Untuk pelamar formasi pada Kantor SAR, berkas administrasi dikirimkan ke:
1) Kantor SAR Kelas A Jakarta melalui PO. BOX 1110 BUSH.
2) Kantor SAR Kelas A Padang melalui PO. BOX 398 Padang 25000.
3) Kantor SAR Kelas A Lampung melalui PO. BOX 1223 Lampung.
4) Kantor SAR Kelas A Manado melalui Pos SAR Amurang Tromol Pos 01, kode pos 95354.
5) Kantor SAR Kelas B Bandung melalui PO. BOX No. 5 Ujung Berung 40600.
6) Kantor SAR Kelas B Pangkal Pinang melalui PO. BOX 206 Pangkal Pinang 33100.
7) Kantor SAR Kelas B Jambi melalui PO. BOX 84 Jambi 36001.
8) Kantor SAR Kelas B Bengkulu melalui PO. BOX 375 Bengkulu.
9) Kantor SAR Kelas B Palu melalui PO. BOX 1222 Palu 94234.
10) Kantor SAR Kelas B Gorontalo melalui PO. BOX 307 Gorontalo 96112.
11) Kantor SAR Kelas B Ternate melalui PO. BOX 115 Ternate 97700.
12) Kantor SAR Kelas B Manokwari melalui PO. BOX 105 Manokwari.
10. Kelengkapan berkas administrasi tersebut paling lambat diterima oleh Panitia Pengadaan CPNS Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013
pada tanggal 27 September 2013 pukul 16.00 waktu setempat (stempel POS).

V. TAHAPAN DAN PELAKSANAAN SELEKSI
1. Seleksi pengadaaan CPNS Basarnas dilakukan melalui tahapan:
a. Seleksi Administrasi.
b. Seleksi Tertulis.
c. Khusus pelamar sebagai Rescuer, selain wajib memenuhi syarat administrasi juga wajib memenuhi persyaratan fisik dan kesehatan dasar yang dilaksanakan melalui pengujian dengan sistem gugur.
2. Bagi pelamar sebagai Rescuer yang memenuhi syarat administrasi akan dipanggil untuk mengikuti seleksi fisik dan kesehatan dasar. Pemanggilan akan diumumkan pada tanggal 6 Oktober 2013 melalui website Basarnas (www.basarnas.go.id).
3. Pelamar sebagai Rescuer yang dipanggil untuk mengikuti seleksi fisik dan kesehatan dasar wajib melapor pada masing-masing Kantor SAR tempat mendaftar pada tanggal 6 s.d. 7 Oktober 2013 dengan membawa identitas diri (KTP/ SIM/ Paspor atau sejenisnya yang masih berlaku) untuk dicocokkan dengan data on line.
4. Seleksi Fisik dan Kesehatan Dasar bagi pelamar sebagai Rescuer dilakukan pada masing-masing Kantor SAR tempat mendaftar pada tanggal 8 s.d. 15 Oktober 2013.
5. Pelaksanaan seleksi fisik dan kesehatan dasar meliputi:
a. Pemeriksaan Kesamaptaan, yang terdiri dari :
1) pengukuran tinggi badan dan penimbangan berat badan;
2) pemeriksaan postur tubuh, mencakup kepala/muka termasuk panca indera, bahu, tulang belakang/punggung, dada, perut, panggul, lengan, tangan dan jari, tungkai bawah dan telapak kaki dan jari;
3) pengamatan tipe tubuh, sikap dan gerak tubuh.
b. Pemeriksaan Kesehatan Dasar : meliputi kesehatan jantung, mata/penglihatan, paru-paru.
c. Seleksi Kesegaran Jasmani, yang terdiri dari :
1) kemampuan lari dalam waktu 12 menit;
2) kemampuan pull up dalam waktu 1 menit;
3) kemampuan push up dalam waktu 1 menit;
4) kemampuan sit up dalam waktu 1 menit;
5) kemampuan shuttle run sebanyak 3 kali dengan jarak 10 meter.
d. Seleksi Ketangkasan : kemampuan renang minimum 25 meter;
e. Tes Phobia : Phobia ketinggian.
6. Pelamar sebagai Rescuer yang memenuhi persyaratan administrasi dan dinyatakan lulus seleksi fisik dan kesehatan dasar akan mendapatkan Kartu Tanda Peserta Seleksi Tertulis untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD).
7. Pelamar selain sebagai Rescuer yang memenuhi persyaratan administrasi akan mendapatkan Kartu Tanda Peserta Seleksi Tertulis untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD).
8. Nama calon peserta seleksi Tes Kompetensi Dasar dan lokasi pengambilan Kartu Tanda Peserta Seleksi Tertulis akan diumumkan pada tanggal 17 Oktober 2013 melalui website Basarnas (www.basarnas.go.id).
9. Pelamar yang akan mengikuti Tes Kompetensi Dasar akan diberikan Tanda Peserta Seleksi Tertulis yang dapat diambil pada lokasi yang dilamar pada tanggal 20 s.d. 23 Oktober 2013 dengan membawa identitas diri yang berlaku (KTP/ SIM/ Paspor atau sejenisnya yang masih berlaku), fotokopi hasil cetak Kartu/ Tanda Bukti Pendaftaran CPNS Tahun 2013 dan Nomor Registrasi, dan pasfoto berwarna ukuran 3x4 cm sebanyak 1 lembar untuk ditempelkan pada Tanda Peserta Seleksi Tertulis.
10. Seleksi Tertulis berupa Tes Kompetensi Dasar (TKD) meliputi materi :
a. Tes Wawasan Kebangsaan, meliputi: Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
b. Tes Intelegensi Umum, meliputi: kemampuan verbal, kemampuan numerik, kemampuan berpikir logis, kemampuan berpikir analitis.
c. Tes Karateristik Pribadi, meliputi: integritas diri, semangat berprestasi, orientasi pada pelayanan, kemampuan beradaptasi, kemampuan mengendalikan diri, kemampuan bekerja mandiri dan tuntas, kemauan dan kemampuan belajar berkelanjutan, kemampuan bekerja sama dalam kelompok, kemampuan menggerakkan dan mengkoordinir orang lain, orientasi kepada orang lain, dan kreativitas dan inovasi.
11. Tes Kompetensi Dasar (TKD) akan dilaksanakan secara serentak pada masing-masing lokasi yang telah ditentukan pada hari Minggu tanggal 3 November 2013, pada pukul:
a. Pukul 08.30 WIB bagi yang berada di zona waktu Indonesia Bagian Barat;
b. Pukul 09.30 WITA bagi yang berada di zona waktu Indonesia Bagian Tengah; dan
c. Pukul 10.30 WIT bagi yang berada di zona waktu Indonesia Bagian Timur.

VI. PENGUMUMAN AKHIR PELAMAR S1, DIII, SMK/SLTA YANG DINYATAKAN LULUS DAN DITERIMA SEBAGAI CPNS BADAN SAR
NASIONAL DIRENCANAKAN AKAN DILAKSANAKAN PADA MINGGU KE IV NOVEMBER 2013 SAMPAI DENGAN MINGGU I DESEMBER 2013
MELALUI WEBSITE BADAN SAR NASIONAL (www.basarnas.go.id).

VII. KETENTUAN LAIN-LAIN
1. Surat Lamaran yang dikirim kepada Panitia Pengadaan CPNS di lingkungan Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013 sebelum adanya pengumuman ini atau yang melampaui batas waktu yang ditetapkan dalam pengumuman ini, dinyatakan dan dianggap tidak berlaku.
2. Panitia tidak melayani lamaran yang diserahkan secara langsung selain melalui PO BOX yang telah ditentukan.
3. Dalam seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013, pelamar tidak dipungut biaya apapun.
4. Panitia tidak bertanggung jawab terhadap segala pungutan yang dibebankan kepada para pelamar oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Panitia Pengadaan CPNS di lingkungan Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013 atau Badan SAR Nasional.
5. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi atau yang pemberkasannya telah diproses untuk penetapan NIP di BKN, atau telah menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan SAR Nasional namun mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan
oleh Badan SAR Nasional sebesar Rp. 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) secara tunai, untuk disetorkan ke Kas Negara.
6. Pelamar diwajibkan proaktif untuk memantau informasi lanjutan mengenai penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013, melalui informasi resmi yaitu website Badan SAR Nasional dengan alamat www.basarnas.go.id sehingga apabila terjadi kelalaian pelamar yang tidak mengikuti perkembangan pelaksanaan penerimaan Calon Pegawai
Negeri Sipil di lingkungan Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013, maka menjadi tanggung jawab pelamar dan Panitia Pengadaan CPNS di lingkungan Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013 tidak bertanggungjawab atas kelalaian pelamar dimaksud.
7. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
8. Apabila pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar, dan di kemudian hari diketahui, maka Badan SAR Nasional berhak menggugurkan kelulusan baik pada setiap tahapan tes maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS Badan SAR Nasional.
9. Panitia tidak melayani pelamar baik secara langsung maupun telepon ataupun melalui surat menyurat di luar melalui PO. BOX yang telah
ditentukan.

Jakarta, 13 September 2013
Sekretaris Utama
selaku
Ketua Panitia Pengadaan
Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan
Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013

Drs. Max Ruland B., M.M., M.Sc.
Pembina Utama (IV/e)

Lampiran:
Lowongan CPNS 2013: Badan SAR Nasional (BASARNAS)

Lowongan CPNS 2013: Badan SAR Nasional (BASARNAS)

Lowongan CPNS 2013: Badan SAR Nasional (BASARNAS)

Lowongan CPNS 2013: Badan SAR Nasional (BASARNAS)

Lowongan CPNS 2013: Badan SAR Nasional (BASARNAS)
Sumber: Basarnas.go.id

Lowongan Kerja SMA/D3/S1 Rumah Zakat Lampung

Posted: 23 Sep 2013 02:25 AM PDT

Lowongan Kerja SMA/D3/S1 Rumah Zakat Lampung - Closing date: 29 September 2013 - Rumah Zakat merupakan Lembaga Filantropi internasional yang telah memiliki jaringan luas di hampir di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua.

Kami mengajak Anda yang berjiwa muda dan memiliki semangat melayani ummat, untuk bergabung bersama kami membangun peradaban, untuk posisi sebagai berikut :

1. SUPERINFAQ CONSULTANT (SICO)
Penempatan : Lampung
KUALIFIKASI :

• min. SMA
• Usia max. 35 tahun
• Bisa Bekerja Team Work
• Siap Bekerja Under Presure
• Berpengalaman dalam hal Marketing
• Komunikatif & Kreatif
• Memiliki komitmen untuk melayani ummat
• Punya Kendaraan Kendaraan & SIM C

Lowongan Kerja SMA/D3/S1 Rumah Zakat Lampung

2. FINANCE OF BRANCH (FOB)
Penempatan : Lampung
KUALIFIKASI :

• min. D3/S1 (Akuntansi Keuangan)
• Usia max. 35 tahun
• Siap Bekerja Under Presure
• Bisa Bekerja Team Work
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Memiliki kemampuan komputer dan internet
• Berpengalaman sebagai personalia dan keuangan lebih disenangi
• Kompetensi di bidang accounting skill, finance skill, dan administrasi expert.
• Memiliki komitmen untuk melayani ummat

LAMARAN dikirimkan ke :
Rumah Zakat
Alamat: Jl. Jend. Sudirman No. 59 Rawa Laut, Bandar lampung
Telp. (0721) 255813
email : suyani.saragih@rumahzakat.org / yannie_artsrg@gmail.com

Lamaran kami terima paling lambat :
Minggu, 29 September 2013

Sumber: HRD Rumah Zakat Lampung, via email, tanggal 23 September 2013

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Kerja SMK Untuk Teknisi Junior Smanda Solutions di Bandar Lampung

Posted: 23 Sep 2013 02:03 AM PDT

Lowongan Kerja SMK Untuk Teknisi Junior Smanda Solutions di Bandar Lampung - Kami bergerak pada bidang penjualan Used Branded Hardware sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi:

Teknisi Junior
 
Persyaratan :
- Laki-laki
- Muslim
- Usia Max. 23 tahun
- Pend. Min SMK (lebih diutamakan elektro)
- Bersedia mengerjakan pekerjaan diluar bidang keilmuan
- Memiliki SIM C

Bawa langsung lamaran Anda ke :
SMANDA SOLUTIONS
Alamat: Jl. Soemantri Brojonegoro No. 2, Rajabasa, Bandar Lampung.
Kompleks Kampus Universitas Lampung (di seberang terminal kampus).

Call : 0721-9774321

Sumber: Berniaga.com, rilis tanggal 21 September 2013

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Kerja D3/S1 PT. Charoen Pokphand Indonesia

Posted: 23 Sep 2013 12:10 AM PDT

Lowongan Kerja D3/S1 PT. Charoen Pokphand Indonesia - Closing Date: 30 September 2013 - Charoen Pokphand Indonesia adalah salah satu group industri agro-food yang dinamis & terkemuka di dunia, meliputi produksi pakan hewan, peternakan unggas, produksi daging olahan & industri pertanian, dan yang secara terus menerus melakukan perbaikan & perluasan usaha, membuka kesempatan berkarir untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :









Posisi
Persyaratan
Supervisor Trainee -FarmHatchery Breeder


·         D3/S1 Peternakan / Kesehatan Hewan / Kedokteran Hewan.
·         Pria, max. 30 tahun, min. 165 cm.
·         Memiliki jiwa kepemimpinan, jujur, bertanggungjawab, dan dapat berkomunikasi dengan baik.
·         Bersedia tinggal di mess Perusahaan dan siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
Staff Poultry Health
·         Profesi Dokter Hewan (mahasiswa FKH yang akan menyelesaikan co-ass/PPDH, boleh melamar/ikut Test).
·         Dapat bekerja mandiri & mobile (di lapangan), memiliki SIM A.
·         Berinisiatif tinggi, jujur, bertanggungjawab, dan dapat berkomunikasi dengan baik.
·          Memiliki kemampuan berbahasa Inggris, minimal secara pasif.
·         Siap dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
Supervisor Laboratorium
·         Profesi Dokter Hewan (mahasiswa FKH yang akan menyelesaikan co-ass/PPDH, boleh melamar/ikut Test).
·         Memiliki keterampilan bekerja di laboratorium (lab skill).
·         Menyukai bidang pengujian PCR.
·         Berinisiatif tinggi, jujur, bertanggungjawab, dan dapat berkomunikasi dengan baik.
·         Memiliki kemampuan berbahasa Inggris, minimal secara pasif.
·         Lokasi kerja : Deli Serdang area, Sumut.
Microbiology Technician
·         D3 Kesehatan Hewan / Biologi.
·         Sanggup kerja rutin dan monoton di ruang lingkup berbau bahan kimia.
·         Lokasi kerja : Deli Serdang area, Sumut (1orang) dan Lampung area (1 orang).
Mekanik
·         D3/S1 Teknik Elektro (Arus Kuat) / Listrik / Energi / Pendingin & Tata Udara.
·         Menguasai instalasi listrik dan pengelolaan motor listrik 3 phass.
·         Dapat mengoperasikan genset 250 KVA.
·         Mempunyai kemauan kuat untuk belajar dan dapat bekerja Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. 
Statistik Staff
·          S1 Ekonomi Akuntansi / Teknik Informatika; IPK min. 2,75 dari skala 4.
·         Pria, max. 30 tahun. 
·         Memiliki kemampuan analisa, jujur, bertanggungjawab, dan dapat berkomunikasi dengan baik.

Persyaratan Umum :
·  Dapat mengoperasikan MS Office Program.
·  Bersedia menjalani kontrak kerja selama 1tahun sebelum diangkat menjadi karyawan permanen.

Bagi yang siap menerima tantangan ini, silakan mengirimkan : Surat Lamaran Kerja + Curriculum Vitae + copy Ijazah/Transkrip Nilai/Surat Keterangan Lulus (SKL) melalui email
(< 1 MB) ke :  aplikasi.rc@cp.co.id  
atau dapat pula dialamatkan ke :
CHAROEN POKPHAND INDONESIA
Dept. BUHC PB
Jl. Ancol VIII No. 1, Ancol Barat,
Jakarta 14430

Sumber: cdc.uns.ac.id

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Kerja SMA/S1 CV Aladin Jaya Bandar Lampung

Posted: 22 Sep 2013 09:58 PM PDT

Lowongan Kerja SMA/S1 Teknik Elektro/Mesin CV Aladin Jaya Bandar Lampung - Walk in Interview, tanggal 23 - 28 September 2013 - CV Aladin Jaya di Bandar Lampung, sedang membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai berikut:

1. Accounting
2. Adm Pembelian
3. Kasir
4. Teknisi
5. Kolektor
6. Sales Motoris

Persyaratan:
- Wanita, single, usia maksimal 25 tahun (1,2,3)
- Pria, usia maksimal 30 tahun (4,5,6)
- Pendidikan min S1 Teknik Elektro/Mesin (4)
- Pendidikan minimal SMA (5,6)
- Menguasai komputer (MS Office) (1,2,3,4,5,6)
- Disiplin  dan bisa bekerja di bawah tekanan (1,2,3,4,5,6)

Walk in Interview, tanggal 23 - 28 September 2013
Hubungi HRD Manager pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB
Bertempat di:
CV. Aladin Jaya
Alamat: Jl. Jendral Sudirman No;. 60-60A Enggal, Bandar Lampung, 35111

Sumber: Tribun Lampung, edisi tanggal 23 September 2013

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Kerja Penerbit Erlangga Cabang Lampung Untuk D3/S1

Posted: 22 Sep 2013 09:44 PM PDT

Lowongan Kerja Penerbit Erlangga Bandar Lampung untuk Jenjang D3/S1 - PT. Penerbit Erlangga adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang penerbitan buku, membutuhkan segera tenaga kerja sebagai:

1. Marketing Executive (ME)
Persyaratan:
- Laki-laki/perempuan
- Pendidikan min D3 segala jurusan dan berusia maks 24 tahun
- Pendidikan S1 segala jurusan dan berusia maks 27 tahun
- Siap bekerja dengan target
- Rapi, teliti dan cekatan
- Siap bekerja dengan team
- Menguasai komputer (min. MS Office)
- Melampirkan SKCK
- Memiliki SIM A/C
- Melampirkan Surat Keterangan Dokter

Penerbit Erlangga


2. Administrasi (ADM)
Persyaratan:
- Perempuan
- Pemndidikan min D3 segala jurusan dan berusia maks 23 tahun
- Pendidikan S1 segala jurusan dan berusia maks 35 tahun
- Rapi, teliti dan cekatan
- Diutamakan yang berdomisili di Bandar Jaya dan sekitarnya

- Menguasai komputer (min. MS Office)
- Melampirkan SKCK

- Melampirkan Surat Keterangan Dokter

Segera kirimkan lamaran dengan mencantumkan posisi jabatan di pojok kanan atas amplop dan dikirimkan ke:
PT. Penerbit Erlangga
Alamat: Jl. Arif Rahman Hakim No. 66 Jagabaya 3 Sukabumi, Bandar Lampung, 35132
Telp. 0721-774005 - 782941

Sumber: Tribun Lampung, edisi tanggal 23 September 2013

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

You are subscribed to email updates from Info Lowongan Kerja (Karir) Lampung Terbaru
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

0 komentar:

Posting Komentar