My Sponsors

Info Lowongan Kerja Lampung


Info Lowongan Kerja Lampung


Contoh Surat Tidak Mempergunakan Joki di CPNS 2013

Posted: 13 Sep 2013 11:30 AM PDT

Contoh Surat Tidak Mempergunakan Joki di CPNS 2013 - Salah satu persyaratan dalam rekrutment CPNS tahun 2013 ini adalah pelamar yang harus menyertakan surat pernyataan tidak mempergunakan joki. Dalam surat pernyataan tersebut, jika pelamar di kemudian hari diketahui menggunakan jasa joki, maka ia dinyatakan gugur sebagai calon CPNS.

Nah, berikut ini ada contoh surat pernyataan tidak mempergunakan joki yang bisa menjadi contoh atau acuan. Silakan modifikasi sendiri sesuai dengan keperluan. Ini hanya sekedar contoh.



Contoh:
SURAT PERNYATAAN TIDAK MEMPERGUNAKAN JOKI

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama:
Tempat/Tgl Lahir:
Pendidikan Terakhir:
Alamat:
Nomor Telepon/HP:

Dengan ini menyatakan, bahwa saya dalam pelaksanaan ujian / seleksi penerimaan CPNSD  Formasi 2013 tidak akan mempergunakan joki.
Selanjutnya apabila diketahui dan terbukti saya mempergunakan joki, maka saya dinyatakan gugur sebagai peserta ujian penerimaan CPNSD Formasi Tahun 2013 dan bersedia mempertanggungjawabkannya secara hukum.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun

Bandar Lampung, 10 September 2013
Yang Membuat Pernyataan
TTD
(Materai 6000)
Nama Jelas

Demikian contoh Surat Pernyataan Tidak mempergunakan Joki di CPNS 2013. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Pengumuman Lowongan CPNS Kejaksaan Tahun 2013

Posted: 13 Sep 2013 09:32 AM PDT

P E N G U M U M A N
NOMOR : PENG-001/C.4/Cp.2/09/2013
T E N T A N G
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2013
 

Kejaksaan Republik Indonesia membuka pendaftaran Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2013 untuk mengisi formasi Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI yang akan ditempatkan di Kejaksaan seluruh Indonesia sebanyak 1000, dengan perincian sebagai berikut :


Pengumuman Lowongan CPNS Kejaksaan Tahun 2013

I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia;
2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada saat TMT Pengangkatan (1 Desember 2013);
3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana dan/atau tidak dalam proses peradilan perkara pidana;
4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta;
5. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil / Pegawai Negeri Sipil;
6. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan;
7. Berkelakuan baik;
8. Sehat jasmani dan rohani;
9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah;
10. Bersedia melepaskan Jabatan Pengurus dan/atau anggota partai politik pada saat dinyatakan lulus ujian penyaringan, apabila yang bersangkutan pada saat melamar menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik dan lulus penyaringan yang diselenggarakan oleh Panitia.

B. Persyaratan Khusus.
Persyaratan khusus bagi Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil sebagai berikut :

1. Pelamar Sarjana (S.1)
a. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 28 (dua puluh delapan) tahun pada saat TMT pengangkatan (1 Desember 2013);
b. Belum menikah dan bersedia tidak akan menikah sampai dengan diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil;
c. Tidak buta warna baik parsial maupun total, tidak cacat fisik, tidak cacat mental termasuk kelainan orientasi seks dan kelainan perilaku (transgender), tidak bertato, tidak bertindik (kecuali wanita dengan 1 tindik dimasing-masing telinga), dan bebas Narkoba serta mempunyai postur badan ideal dengan standar BMI antara 18-25 dengan rumus berat badan dalam kilogram dibagi tinggi badan dalam meter kuadrat dengan tinggi badan untuk laki-laki minimal 160 (seratus enam puluh) centimeter dan perempuan 155 (seratus lima puluh lima) centimeter;
d. Berijazah komputer minimal pada program Microsoft Office dan pengoperasian internet;
e. Menguasai bahasa Inggris dibuktikan dengan nilai prediksi Test of English as a Foreign Language (TOEFL) minimal 450 (empat ratus lima puluh) atau nilai prediksi International English Language Testing System (IELTS) minimal 5 (lima);
f. Telah memiliki Ijazah Strata Satu (S-1) sesuai Formasi yang dibutuhkan pada saat melamar dan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah-rendahnya 2, 75 (dua koma tujuh lima);
g. Berasal dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang berakreditasi minimal B;
h. Melampirkan foto copy Akta Kelahiran yang disahkan oleh pejabat catatan sipil.

2. Pelamar Diploma III
a. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 27 (dua puluh tujuh) tahun pada saat TMT pengangkatan (1 Desember 2013);
b. Belum menikah dan bersedia tidak akan menikah sampai dengan diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil;
c. Tidak buta warna baik parsial maupun total, tidak cacat fisik, tidak cacat mental termasuk kelainan orientasi seks dan kelainan perilaku (transgender), tidak bertato, tidak bertindik (kecuali wanita dengan 1 tindik dimasing-masing telinga), dan bebas Narkoba serta mempunyai postur badan ideal dengan standar BMI antara 18-25 dengan rumus berat badan dalam kilogram dibagi tinggi badan dalam meter kuadrat dengan tinggi badan untuk laki-laki minimal 160 (seratus enam puluh) centimeter dan perempuan 155 (seratus lima puluh lima) centimeter;
d. Berijazah komputer minimal pada program Microsoft Office dan pengoperasian internet;
e. Menguasai bahasa Inggris dibuktikan dengan nilai prediksi Test of English as a Foreign Language (TOEFL) minimal 400 (empat ratus) atau nilai prediksi International English Language Testing System (IELTS) minimal 4.5 (empat koma lima);
f. Telah memiliki Ijazah Diploma sesuai Formasi yang dibutuhkan pada saat melamar dan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah-rendahnya 2, 75 (dua koma tujuh lima);
g. Berasal dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang berakreditasi minimal B;
h. Melampirkan foto copy Akta Kelahiran yang disahkan oleh pejabat catatan sipil.

3. Pelamar SLTA/ Sederajat
a. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada saat TMT pengangkatan (1 Desember 2013);
b. Tidak buta warna baik parsial maupun total, tidak cacat fisik dengan pengecualian untuk kriteria cacat kaki menggunakan tongkat, tidak cacat mental termasuk kelainan orientasi seks dan kelainan perilaku (transgender), tidak bertato, tidak bertindik (kecuali wanita dengan 1 tindik dimasing-masing telinga), dan bebas Narkoba serta mempunyai postur badan ideal dengan standar BMI antara 18-25 dengan rumus berat badan dalam kilogram dibagi tinggi badan dalam meter kuadrat dengan tinggi badan untuk laki-laki minimal 160 (seratus enam puluh) centimeter dan perempuan 155 (seratus lima puluh lima) centimeter;
c. Berijazah komputer minimal pada program Microsoft Office dan pengoperasian internet;
d. Memiliki Sertifikat Keterampilan Bela Diri/Pelatihan Satuan Pengamanan bagi Pelamar Pengawal Tahanan, memiliki Sertifikat Komputer bagi Pelamar Caraka, Penyiap Barang Bukti, SIM A bagi pelamar Pengemudi;
e. Memiliki Ijazah minimal rata-rata 7,00 (tujuh koma nol nol);
f. Untuk formasi Pengemudi Kendaraan Tahanan hanya menerima pelamar laki-laki;
g. Melampirkan foto copy Akta Kelahiran yang disahkan oleh pejabat catatan sipil.

II. BERKAS LAMARAN
A. Setiap pelamar harus mendaftar secara online di website Kejaksaan RI (www.kejaksaan.go.id/rekrutmen/) dan pada saat verifikasi harus datang sendiri dengan menyerahkan 2 (dua) berkas lamaran, yang terdiri dari :
1. Surat lamaran yang ditulis tangan sendiri dan ditujukan kepada Jaksa Agung Muda Pembinaan U.p. Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung RI
2. Daftar Riwayat Hidup singkat, ditulis tangan sendiri (huruf cetak)
3. Foto copy Ijazah dan transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir sesuai ketentuan Badan Kepegawaian Negara (BKN) bagi pelamar S.I, D.III dan SLTA atau sederajat sebagai berikut :
 Universitas oleh Rektor / Dekan / Pembantu Dekan Bidang Akademik
 Sekolah Tinggi oleh Ketua / Pembantu Ketua Bidang Akademik
 Akademi dan Politeknik oleh Direktur dan Pembantu Direktur Bidang Akademik
 SLTA atau sederajat oleh Kepala Sekolah yang bersangkutan ( bagi lulusan SLTA atau sederajat Negeri ), oleh Kepala Sekolah dan Kabid / Kasubdin atau yang setingkat dan berkompeten pada Dinas Pendidikan dan Kantor Depag Kab / Kota ( bagi lulusan SLTA atau sederajat Swasta ).
4. Foto copy sertifikat / Ijazah komputer bagi pelamar S.1, D.III dan SLTA (calon Penyiap Barang Bukti dan Caraka), Sertifikat Bela Diri / Pelatihan Satuan Pengamanan atau foto copy Surat Ijin Mengemudi (SIM) minimal A/B (bagi pelamar SLTA atau sederajat ) yang dilegalisir oleh instansi / lembaga yang mengeluarkan.
5. Foto copy sertifikat / Ijazah TOEFL bahasa Inggris yang dilegalisir oleh instansi / lembaga yang mengeluarkan (bagi pelamar S.1 dan D.III).
6. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari POLRI yang telah dilegalisir yang masih berlaku pada saat melamar.
7. Foto copy Kartu Tanda Peduduk (KTP) yang dilegalisir oleh instansi / lembaga yang mengeluarkan.
8. Surat Keterangan berbadan sehat dari dokter Puskesmas / Rumah Sakit Pemerintah (asli dan foto copy).
9. Surat Keterangan belum menikah dari Lurah / Kepala Desa (asli dan foto copy) bagi pelamar S.1 dan D.III.
10. Kartu Pencari Kerja (Ak-1) yang diterbitkan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia.
11. Pas foto terbaru hitam putih ukuran 3 cm x 4 cm sebanyak 4 lembar (laki-laki tidak berambut panjang).
12. Melampirkan Foto Copy Akte Lahir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
13. Surat pernyataan bersedia di tempatkan di kantor Kejaksaan seluruh Indonesia di atas kertas bermaterai.
14. Surat pernyataan siap menerima sanksi hukum berupa sanksi administrasi, pidana maupun perdata bila pada waktu melamar dengan sengaja memberikan surat keterangan atau bukti yang tidak benar.
B. Masing-masing berkas lamaran dimasukan dalam stopmap sesuai tingkat kualifikasi pendidikan sebagai berikut :
ï‚· S.1 Hukum (Jabatan Fungsional Calon Jaksa) warna merah
ï‚· S.1 Ekonomi/Akuntansi (Jabatan Fungsional Calon Auditor) warna putih
ï‚· D.III Komputer (Jabatan Fungsional Calon Pranata Komputer) warna hijau
ï‚· D.III Ekonomi/Akuntansi (Jabatan Fungsional Calon Auditor) warna kuning
ï‚· SLTA atau sederajat warna biru

III. PENDAFTARAN
A. Tempat pendaftaran :
Website Resmi Kejaksaan RI dengan alamat : www.kejaksaan.go.id/rekrutmen/
B. Tahap Verifikasi :
1. Kejaksaan Agung di Jakarta menerima pendaftaran pelamar yang memiliki KTP DKI Jakarta untuk kualifikasi pendidikan :
ï‚· S.1 Hukum
ï‚· S.1 Akuntansi
ï‚· D.III Komputer
ï‚· D.III Akuntansi
ï‚· SLTA atau sederajat plus keahlian Bela Diri / Pelatihan Satuan Pengaman, Sertifikat Komputer dan Mengemudi
ï‚· SLTA atau sederajat ( Disabilitas )
2. Kejaksaan Tinggi di seluruh Indonesia kecuali Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, menerima pendaftaran bagi pelamar yang memiliki KTP di wilayah Kejaksaan Tinggi setempat, untuk kualifikasi pendidikan :
ï‚· S.1 Hukum
ï‚· S.1 Akuntansi
ï‚· D.III Komputer
ï‚· D.III Akuntansi
ï‚· SLTA atau sederajat plus keahlian Bela Diri / Pelatihan Satuan Pengaman, Sertifikat Komputer dan Mengemudi
C. Jadwal Pendaftaran
1. Waktu Pendaftaran :
Tanggal : 8 â€" 22 September 2013
2. Waktu Verifikasi :
Tanggal : 23-26 September 2013

IV. UJIAN PENYARINGAN
A. Peserta Ujian
Pendaftar yang telah memperoleh KTPU (Kartu Tanda Peserta Ujian) berhak mengikuti Ujian Penyaringan.
B. Pelaksanaan Ujian
1. Tempat Ujian :
Tempat ujian bertempat di Kejaksaan Agung RI dan masing-masing Kejaksaan Tinggi seluruh Indonesia tempat peserta mendaftar.
2. Tahapan Ujian :
Ujian penyaringan dilaksanakan dalam 2 (dua) tahap dengan sistem gugur, sebagai berikut :
2.1. Ujian Tahap I Untuk Semua Tingkatan
a. Ujian Akademik berupa :
Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan materi terdiri dari :
ï‚· Wawasan Kebangsaan
ï‚· Intelegensi Umum
ï‚· Karakteristik Pribadi
b. Jadwal pelaksanaan ujian Tahap I sebagai berikut :


Pengumuman Lowongan CPNS Kejaksaan Tahun 2013

2.2. Peserta yang dinyatakan lulus ujian tahap I berhak mengikuti ujian tahap II.
2.3. Ujian Tahap II.
a. Sarjana / S.1
- Tes Tertulis berupa Tes Kompetensi Bidang (TKB) dengan materi sesuai dengan formasi lamaran masing-masing Peserta Ujian
- Tes Kesehatan
- Psikotest (khusus formasi jabatan Calon Jaksa)
- Wawancara

b. Diploma III dan SLTA Sederajat :
- Tes Ketrampilan/Keahlian sesuai Jabatan yang dilamar
- Tes Kesehatan
- Wawancara

2.4. Waktu dan tempat ujian Tahap II
a. Untuk pelamar D.III dan SLTA atau sederajat dilaksanakan di Kejaksaan Agung bagi peserta dari Kejaksaan Agung, dan di Kejaksaan Tinggi bagi peserta dari masing-masing Kejaksaan Tinggi.
b. Untuk pelamar S.1 pelaksanaan ujian tahap II bertempat di 5 sentra sebagai berikut :
1. Kejaksaan Agung bagi peserta yang mendaftar dari :
ï‚· Kejati Jawa Barat
ï‚· Kejati Banten
ï‚· Kejati Jawa Tengah
ï‚· Kejati D.I Yogyakarta
ï‚· Kejati Kalimantan Barat
ï‚· Kejaksaan Agung
2. Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara bagi peserta yang mendaftar dari :
ï‚· Kejati Aceh
ï‚· Kejati Sumatera Utara
ï‚· Kejati Sumatera Barat
ï‚· Kejati Riau
ï‚· Kejati Kepulauan Riau
3. Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan bagi peserta yang mendaftar dari :
ï‚· Kejati Jambi
ï‚· Kejati Sumatera Selatan
ï‚· Kejati Bengkulu
ï‚· Kejati Lampung
ï‚· Kejati Kepulauan Bangka Belitung
4. Kejaksaan Tinggi Jawa Timur bagi peserta yang mendaftar dari :
ï‚· Kejati Jawa Timur
ï‚· Kejati Kalimantan Selatan
ï‚· Kejati Kalimantan Tengah
ï‚· Kejati Kalimantan Timur
ï‚· Kejati Bali
ï‚· Kejati Nusa Tenggara Barat
ï‚· Kejati Nusa Tenggara Timur
5. Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan bagi peserta mendaftar dari :
ï‚· Kejati Sulawesi Utara
ï‚· Kejati Sulawesi Tengah
ï‚· Kejati Sulawesi Tenggara
ï‚· Kejati Sulawesi Selatan
ï‚· Kejati Gorontalo
ï‚· Kejati Maluku
ï‚· Kejati Maluku Utara
ï‚· Kejati Papua
c. Penentuan lulus tahap I ditentukan oleh Panitia Seleksi Nasional dan tahap II ditentukan oleh Rapat Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pusat Tahun Anggaran 2013.
d. Pelamar yang dinyatakan lulus ujian tahap II diwajibkan mengikuti tes bebas narkoba.
e. Peserta yang dinyatakan tidak lulus test bebas Narkoba dinyatakan gugur dan hanya pelamar yang dinyatakan lulus ujian tahap I , tahap II dan lulus test bebas Narkoba yang akan diusulkan untuk memperoleh penetapan Nomor Identitas Pegawai (NIP) dari BKN.
f. Apabila usul untuk memperoleh penetapan Nomor Identitas Pegawai (NIP) ditolak oleh BKN karena tidak memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh BKN misalnya : usia, kualifikasi pendidikan, dan persyaratan keabsahan ijazah maka peserta yang bersangkutan kelulusannya dinyatakan gugur.
g. Pada waktu melamar dengan sengaja memberikan surat keterangan atau bukti yang tidak benar, yang seharusnya tidak memenuhi syarat untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, apabila telah memperoleh NIP dan diangkat menjadi CPNS, maka kelulusan dan pengangkatannya dinyatakan gugur / dibatalkan serta diproses melalui jalur hukum.

V. LAIN-LAIN
1. Berkas lamaran yang memenuhi persyaratan, telah lulus dan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI untuk arsip Kejaksaan RI dan yang tidak lulus berkas lamaran tidak dapat diambil kembali.
2. Apabila peserta mengundurkan diri, tidak bersedia mengikuti ujian atau telah dinyatakan lulus tetapi tidak bersedia diangkat menjadi CPNS Kejaksaan RI, yang bersangkutan harus membuat surat pernyataan pengunduran diri secara tertulis dan mengganti semua biaya yang telah dikeluarkan oleh Kejaksaan RI, disampaikan kepada Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung RI.
3. Para pelamar diharapkan tidak memenuhi atau tidak tergiur dengan bujuk rayu atau janji yang dapat meluluskan dengan imbalan tertentu dari pihak siapapun termasuk dari lembaga Kejaksaan Republik Indonesia.

Jakarta, 2 September 2013
KEPALA BIRO KEPEGAWAIAN
SELAKU
SEKRETARIS PANITIA PENGADAAN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEJAKSAAN RI
TTD
BAMBANG SUGENG RUKMONO
JAKSA UTAMA MADYA NIP. 196504021989031001

Sumber

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Contoh Surat Lamaran CPNS Terbaru 2013

Posted: 13 Sep 2013 06:57 AM PDT

Contoh Surat Lamaran CPNS Terbaru 2013 - Bagi rekan-rekan yang akan melamar menjadi CPNS di tahun 2013 ini, berikut ini ada contoh surat lamaran CPNS. Untuk isi dan lampiran, silakan sesuaikan dengan pengumuman yang berlaku untuk masing-masing instansi. Sesuaikan isinya dengan pengumuman yang ada.

Berikut ini contoh surat lamaran CPNS terbaru 2013 yang bisa rekan-rekan jadikan contoh atau rujukan:

Bandar Lampung, 13 September 2013

Kepada Yth.
Ketua Panitia Bersama Penerimaan CPNSD Kabupaten Lampung Barat
di
Lampung Barat PO BOX 0003

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : Sukardi, S.Pd.
Tempat, tanggal lahir : Bandar Lampung, 22 Januari 1988
Usia pada tanggal 31 Desember 2013: XX Tahun, XX bulan
Jenis kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Pendidikan/Jurusan : S1 Pendidikan Biologi
Alamat : Jl. Nusa Indah Gg. Melati Putih Berseri No. 10, Kedaton Sentosa Raya, Bandar Lampung
Nomor telepon/HP : 081312345678

Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Lampung Barat, untuk jabatan Guru Biologi.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini Saya lampirkan :
a. Foto copy sah ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir sebanyak 1 lembar
b. Foto copy KTP/SIM yang masih berlaku sebanyak 1 lembar
c. Pas foto terbaru warna ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar
d. Surat pernyataan tidak mempergunakan joki

Demikian permohonan ini saya buat, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya. sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Ttd

Sukardi, S.Pd.

Demikian contoh surat lamaran CPNS terbaru 2013. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Magang IT PSPP Penerbangan (Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari)

Posted: 13 Sep 2013 05:44 AM PDT

Lowongan Magang IT PSPP Penerbangan (Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari) - PSPP Penerbangan (Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari) di Jl. Teuku Umar No.36 A&C Kedaton Bandar Lampung 0721-772277, Bergerak di bidang pelatihan pendidikan kerja pramugari dan staff penerbangan membuka kesempatan kepada pelajar di Lampung untuk:

Magang IT

Disediakan 2 kursi untuk magang/PKL anak2 SMK jurusan komputer di Kampus PSPP Penerbangan Lampung. Bagi anak2 SMK yang ingin magang/PKL di Kampus PSPP bisa hubungi diyan staff IT PSPP Penerbangan 085643785502. Dibutuhkan segera untuk bulan September ini.

Persyaratan:
1. SMK Komputer
2. Laki-Laki
3. Masih Bersekolah

Bagi pelajar yang berminat, bisa langsung sms ke Diyan (Bag. IT PSPP Penerbangan) di nomor 085643785502

Sekilas Profil PSPP Penerbangan:
CV. Triando Mandiri Investama
Website: www.pspp-penerbangan.ac.id
0721-772277

Sumber: HRD PSPP Penerbangan Bandar Lampung, via submit form KarirLampung.com, tanggal 13 September 2013

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Operator Warnet Sandjaya - Internet dan Game Center (Bandar Lampung)

Posted: 12 Sep 2013 11:21 PM PDT

Lowongan Operator Warnet Sandjaya - Internet dan Game Center (Bandar Lampung) - Warnet Sandjaya - Internet dan Game Center (Bandar Lampung) sedang mebutuhkan tenaga kerja sebagai:

Operator Warnet

Dengan Persyaratan Umum sbb. :
1. Belum Berkeluarga (Single).
2. Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat.
3. Memiliki Kendaraan Roda Dua (untuk transportasi ke tempat kerja).
4. Pria / Wanita, usia 18-30 tahun.
5. Punya niat kerja yang tinggi/serius, Jujur, Disiplin, Rajin (Suka Kebersihan) dan mau Belajar.

Dengan Persyaratan Administratif sbb. :
1. Surat Lamaran, 1 lembar.
(Lampirkan No. Tlp. & Alamat Email yg bisa dihubungi).
2. CV, 1 lembar
3. Pas Foto Warna 4x6, 1 lembar.
4. Fotocopy Ijazah terakhir, 1 lembar.
5. Fotocopy KTP, 1 lembar.
6. Fotocopy Kartu Keluarga (KK), 1 lembar


Jika berminat, kirimkan ke alamat Email : Sandjaya_Net@Yahoo.com

Atau kirim langsung ke alamat berikut:
Warnet Sandjaya 2
Jl. Imam Bonjol No. 195
(Seberang gg. Pisang, Depan TPU Sukajawa, Samping Apotik Alif).
Bandar Lampung

Sumber: Owner Warnet Sandjaya 2, via submit form KarirLampung.com, tanggal 13 September 2013

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan EHFS Inspector PT Sumber Indah Perkasa (PT SMART. Tbk.)

Posted: 12 Sep 2013 11:14 PM PDT

Lowongan EHFS Inspector PT    Sumber Indah Perkasa (PT SMART. Tbk.) - Closing Date: 20 September 2013 -  PT. Sumber Indah Perkasa   adalah    salah    satu    perusahaan    publik terdaftar yang    terbesar,    perusahaan    berbasis    kelapa    sawit    konsumsi    terpadu di    Indonesia    yang    berkomitmen    untuk    produksi    minyak    sawit secara    berkelanjutan.

Didirikan    pada    tahun    1962    perkebunan    sawit    SMART    saat    ini    memiliki    cakupan    area    total    sekitar    137500    hektar.    SMART    juga mengoperasikan    15    pabrik,    tanaman    kernel    crushing    dan    empat    kilang.    SMART    mencatatkan    sahamnya    di    Bursa    Efek    Indonesia pada tahun    1992.

Kegiatan    utama    SMART    yaitu    budidaya    dan    pemanenan    pohon-pohon    palem,    pengolahan    tandan    buah    segar    menjadi    minyak    sawit    mentah (CPO)    dan    palm    kernel,    dan    pemurnian    CPO    menjadi    nilai    tambah    produk-produk    seperti    minyak    goreng,    margarin    dan    shortening.

SMART    adalah    anak    perusahaan    dari    Golden    Agri-Resources    Ltd    ("GAR"),    yang    merupakan    salah    satu    perusahaan    berbasis    kelapa    sawit terbesar    di    dunia    yang    terdaftar    di    Bursa    Singapura.    SMART    juga    mengelola    seluruh    perkebunan    kelapa    sawit    GAR,    yang memiliki total    area    perkebunan    445100    hektar    di    Indonesia,    pada    tanggal    31    Maret    2011.Hubungan    ini    bermanfaat    untuk    SMART    dengan    skala ekonomisnya    dalam    hal    manajemen    perkebunan,    teknologi    informasi,    penelitian    dan    pengembangan,    pembelian    bahan    baku,    dan akses    ke    jaringan    pemasaran    yang    luas,    baik    domestik    dan    internasional.

EHFS Inspector (EI)

Deskripsi Kerja:
1. Memastikan seluruh karyawan baru dan pekerja kontraktor telah mendapatkan safetryInduksi sebelum mulai bekerja.
2. Memastikan seluruh tamu / pengunjung mendapatkan safety induksi mengenai PT. SIP Lampung.
3. Melakukan Safety Patrol  untuk memastikan operasional berjalan sesuai dengan SMK3LH serta melakukan tindak lanjut terhadap temuan â€" temuan terhadap safety Patrol.
4. Melakukan Inspeksi K3 untuk menemukan sumber bahaya dilokasi kerja.
5. Melakukan dan memonitor pelaksanaan safety talk di setiap area kerja.

Kualifikasi/Persyaratan:
1. Pria  usia minimal 22 tahun.
2. Pendidikan minimal S1 Kesehatan Masyarakat, Teknik Lingkungan, Teknik Engineering.
3. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang safety.
4. Fresh graduate Sarjana Kesehatan Masyarakat (Jurusan Keselamatan Kerja)
5. Memahami persyaratan dan dokumen terkait dengan implementasi sistem manajemen keselamatan kerja (SMK3), ISO  9001, ISO14001dan OHSAS 18001.
6. Memahami sistem jaminan mutu dan sistem manajemen ISO 22000 : 2005 / HACCP, Halal, 5R.

Kirimkan lamaran Anda paling lambat tanggal 20 September 2013 ke:
PT. Sumber Indah Perkasa
(Sinarmas Agibusiness and Food) â€" Lampung

Jl. Raya Tarahan KM. 17
Desa Rangai Tri Tunggal Kec. Katibung Kab. Lampung Selatan

Sumber: HRD PT. Sumber Indah Perkasa (Sinarmas Agibusiness and Food) â€" Lampung, via submit form KarirLampung.com, tangggal 13 September 2013

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

You are subscribed to email updates from Info Lowongan Kerja (Karir) Lampung Terbaru
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

0 komentar:

Posting Komentar